Kode Pos Update

Pengiriman Pos Kilat Khusus tidak Secepat Namanya

Jakarta - Pada tanggal 14 Februari 2017, saya melakukan transaksi online dan barang dikirimkan melalui layanan Pos Kilat Khusus dari PT Pos Indonesia dari Laranganutara Tangerang ke Bekasi.

Pemilihan layanan tersebut disebabkan default situs belanja tersebut demikian dan saya tidak menyadarinya dan waktu pengiriman yang dijanjikan adalah dua hari kerja.

Akan tetapi sampai surat ini dikirimkan, paket belum sampai. Dari hasil tracking yang ditampilkan di situs belanja online tersebut, paket saya keberadaannya berpindah-pindah tempat.

Dimana tanggal 17 Februari 2017, paket sudah ada di kantor besar Bekasi dan sedang dikirimkan ke cabang Bantargebang. Namun keesokan harinya dikembalikan ke kantor besar Bekasi, lalu diantarkan ke Cikarang.

Dari Cikarang dikembalikan ke kantor besar Bekasi lagi pada tanggal 20 Februari 2017 serta kembali lagi ke Cikarang pada tanggal 20 Februari 2017.

Asri
lughatuna@gmail.com
081283832006
sumber:news.detik.com
Saturday, February 25, 2017